RSS

Manchester City Juarai Liga Inggris

14 Mei

Sergio Aguero Jadi Pahlawan Manchester City

Gambar

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri,  Tekanan untuk bisa meraih kemenangan ManCity tampil kurang menggigit di awal-awal babak pertama, membuat para pemain ManCity tampil kurang lepas. Ditambah ketatnya pertahanan QPR, membuat pemain ManCity kesulitan menciptakan peluang. Baru dimenit ke-39 City membuka keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh pemain belakang Pablo Zabaleta.

Gol tersebut lahir berkat kerjasama apik dengan David Silva, yang diakhiri dengan tendangan keras Zabaleta, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan ManCity. Skor itu bertahan hingga akhir babak pertama.

QPR berhasil mengejutkan pendukung ManCity di awal babak kedua, lewat gol yang dicetak oleh Djibril Cisse di menit ke-48. Di menit ke-55 QPR terpaksa harus bermain dengan 10 pemain, setelah pemain belakangnya, Joey Barton diusir wasit, karena pelanggaran keras yang dilakukanya terhadap Carlos Tevez. Sebelum keluar lapangan Barton bahkan kembali mengasari Sergio Aguero. Meskipun bermain dengan 10 pemain di menit ke-66 QPR justru mampu membalikkan skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Jamie Mackie.

Di masa satu menit waktu tambahan. Sundulan Dzeko mengubah skor menjadi 2-2, yang mampu membalikkan asa bagi ManCity lewat golnya. Perjuangan keras pemain-pemain ManCity lewat permainan yang terorganisir dengan baik akhirnya Sergio Aguero menciptakan Gol kemenangan satu menit menjelang peluit dibunyikan, dan membawa ManCity menang 3-2, sekaligus memastikan diri mereka merebut gelar juara Liga Inggris.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 05/14/2012 in newsholic, sportholic

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: