RSS

Manli Elite

19 Mei

MiniPC Llano Dengan Harga Terjangkau

Manli, salah satu produk asal Hongkong ini memperkenalkan miniPC yang bernama Manli Elite pada ajang CeBIT 2012. Piranti ini sekilas mirip dengan Zotac ZBOX mini, namun berbeda jeroannya.

Manli Elite ini menggunakan processor AMD E450 APU, sedangkan ZBOX masih menggunakan platform AMD E350. Elite dilengkapi dengan 2xUSB 2.0, 2xUSB 3.0, port HDMI, eSATA port, LAN Gigabyte, memory card reader audio jack dan tidak ketinggalan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Bluetooth 2.0 built-in.

Untuk media penyimpanan, Manli Elite menggunakan harddisk 2,5 inci berkapasitas 320GB dan memori 2GB RAM SO-DIMM DDR3 serta ATI Mobility Radeon™ HD 6320 untuk mendukung output HDMI. Manli Elite ini memiliki desain terlihat lebih menarik, ramping dengan dimensi 125 x 125 x 45 mm serta bobot sekitar 600 gram dan bentuk mungil yang tidak berbeda jauh dengan router Wi-Fi. Dengan harga yang relatif terjangkau (diprediksi sekitar Rp 3 jutaan) dan dimensi yang tidak menyita tempat, Elite cocok digunakan sebagai komputer kedua atau ditempatkan di ruang keluarga bersanding dengan TV.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 05/19/2012 in newsholic, technoholic

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: