RSS

Zotac ZBOX nano XS AD11 Plus

19 Mei

Desktop PC Mungil

PC berfitur lengkap namun dikemas dalam ukuran yang mini. Diberi nama Zotac ZBOX nano XS AD11 Plus, komputer mungil ini memiliki dimensi 106 x 106 x 37mm.  Untuk meraih dimensi yang mungil ini, Zotac menggunakan motherboard dengan form Mini-ITX dan menyematkan APU (Accelerated Processing Unit) besutan AMD, yakni E-450 yang sama digunakan dengan laptop Asus ini.

Penggunaan APU tersebut memang tidak memungkinkan ZBOX nano untuk menjalankan game-game terbaru, namun dengan RAM 2GB DDR3 dan sebuah SSD 64GB mSATA, PC mungil ini sangat cocok menjadi sebuah HTPC (Home Theatre Personal Computer). Sambungkan ZBOX nano ke TV layar datar melalui port HDMI, dan Anda dapat menikmati koleksi-koleksi film yang berkualitas HD sekalipun. Selain untuk menonton, browsing internet juga terasa nyaman dilakukan di layar TV yang besar. Sambungkan dengan Home Theatre Audio, ZBOX nano juga akan memutar koleksi lagu-lagu Anda.

Konektivitasnya pun terbilang cukup lengkap. Di bagian depannya tedapat sebuah IR receiver, sebuah Multi Card-Reader, port eSATA/USB dan sepasang jack audio. Uniknya, jack headphone di ZBOX nano ini memiliki fungsi ganda sebagai sebuah optical S/PDIF out. Sementara itu, di bagian belakangnya ada port HDMI, dua port USB 3.0, sebuah port Gigabit Ethernet dan dua port USB 2.0.

Dalam paket penjualannya, Zotac juga menyertakan sebuah USB Wi-Fi dongle, sebuah remote control yang mendukung Windows MCE lengkap dengan USB IR receiver serta sebuah mounting VESA untuk menempelkan ZBOX nano XS AD11 ke tembok.

Jika Anda tertarik untuk mencari pasangan TV layar datar, Zotac ZBOX nano XS AD11 Plus yang dibanderol seharga US$359.99 ini bisa menjadi pilihan. Saat ini belum ada informasi ketersediaannya di pasar tanah air, namun kami rasa tidak akan lama lagi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 05/19/2012 in newsholic, technoholic

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: