RSS

Motorola Defy

23 Mei

Motorola Defy Mini Dan Defy XT Segera Masuk Pasar Indonesia

Dua smartphone mid end motorola, Motorola Defy Mini (XT 320) dan Motorola Defy XT bakal segera masuk pasar. Rumor yang beredar, dua produk Motorola ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Spekulasi yang berkembang, Defy akan dilepas menjelang penyelenggaraan Indonesian Cellular Show (ICS) 2012 yang akan digelar awal Juni mendatang.

Defy Mini merupakan ponsel pertama produk Motorola setelah diakuisisi Google. Sebagaimana keluarga Defy, Defy Mini juga memiliki sertifkat  IP67 . Ini berarti Defy Mini telah teruji anti guncangan dan tahan akan debu dan air.

Pada penerus Defy ini, Motorola membenamkan serangkaian teknologi terkini. Untuk antarmuka, misalnya, dibenamkan MotoSwitch. Interface ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk mengakses dan mengoperasikan fitur atau aplikasi utama.

Ada pula Social Graph, suatu fitur yang memudahkan penggunanya berhubungan dengan kolega, termasuk kemudahan akses ke jejaring jejaring sosial. Untuk musik terdapat Music Now yang menaearkan kemudahan memutar musik pilihan dengan smart gallery yang mampu menampilkan foto koleksi musik favorit.

Motorola juga memperkaya ponsel terbarunya ini dengan berbagai aplikasi Google. Dari Google Search, Google Talk untuk chatting hingga Google Maps. Ada pula fitur seperti Google Calendar, Google Voice Search, Google News, Google Weather, dan Google Books.

Bekerja dengan Android 2.3.6 (Gingerbread), Defy Mini memiliki prosesor 600 Mhz dan RAM 512 MB. Cukup memadai untuk bekerja multitasking. Ia memiliki  layar sentuh katitif 3.2 HVGA dengan resolusi 480 x 320. Display Defy Mini anti gores karena didukung teknologi Corning Gorilla Glass

Mendukung jaringan HSDPA, baterai 1650 mAh  diklaim bisa digunakan hingga 10 jam. Pada posisi siaga daya baterai tahan hingga 21 hari.

Memori internal tergolong kecil, 512 MB. Namun demikian pengguna bisa mengekspan menjadi 32 GB menggunakan SD Card.

Karena dirancang sebagai smartphone menengah, Motorola hanya membekali Defy Mini kamera 3 mega piksel dan flash terintegrasi. Di bagian depan terdapat kamera VGA yang bisa digunakan untuk chatting.

Mendukung jaringan HSDPA, baterai 1650 mAh  diklaim bisa digunakan hingga 10 jam. Pada posisi siaga daya baterai tahan hingga 21 hari. Kabarnya, smartphone ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Sumber : http://www.republika.co.id

 
 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: