RSS

Acer Aspire S7

10 Jun

Ultrabook Layar Sentuh Tertipis dan Termungil dengan Windows 8

Peluncuran Ultrabook premium Acer yakni Aspire Slim S5. Kini, pada ajang Computex 2012 yang sedang berlangsung di Taipei, kami diajak Acer untuk melihat inovasi Ultrabook terbarunya yang telah dilengkapi Windows 8 yakni Acer Aspire S7.

Hadir dalam dua pilihan layar, 11.6-inci dan 13.3-inci, Aspire S7 ini memiliki fitur-fitur yang jauh lebih canggih dan mutakhie dibandingkan pendahulu-pendahulunya. Pertama, Acer Aspire menanamkan layar sentuh dengan resolusi Full HD yang dapat dilipat hingga 180 derajat – mirip dengan tablet-tablet hybrid yang mulai bermunculan di pasaran.

Aspire S7 juga mengambil arah desain yang menyegarkan dan belum pernah ditemukan sebelumnya dalam sebuah produk Acer. Model 13,3-inci yang dipamerkan kali ini memiliki unibody berbingkai metal yang dikombinasikan dengan warna putih di seluruh tubuhnya. Keunikannya terletak di bagian cover Aspire S7 yang menggunakan bahan kaca. Berbeda dengan Aspire S5 yang berbahan magnesium-aluminium, Aspire S7 ini dibuat dari bahan aluminium dengan ketebalan hanya 12,5mm – sedikit lebih tebal dari Aspire S5. Keyboardnya dirancang dengan gaya chiclet serta dilengkapi fitur LED backlight yang dapat mendeteksi keadaan ruangan dan mengatur tingkat brightness secara otomatis.

Sayangnya Acer belum membocorkan secara lengkap spesifikasi yang digunakan pada Aspire S7 ini. Namun mereka sempat mengatakan bahwa model 13,3-incinya mampu digunakan hingga 12 jam, sedangkan model 11,6-incinya dapat bertahan hingga 9 jam dalam sekali pengisian baterai. Agar sistem selalu beralan optimal, Acer menyematkan teknologi pendinginan Acer Twin Air baru yang lebih efisien. Di bagian konektivitas, Acer melengkapinya dengan port Thunderbolt, HDMI, audio jack, 2 USB dan SD Card Reader.

Untuk ketersediaan, Acer masih menunggu kesiapan Windows 8 yang menjadi sistem operasinya. Acer Aspire S7 rencananya akan dipasarkan mulai dari US$999, tergantung konfigurasi.

Sumber : http://www.yangcanggih.com

 
 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: