RSS

Nokia 808 Pureview

10 Jun

Ponsel Nokia Berkamera Super Besar Beredar di Indonesia

Ponsel Nokia 808 Pureview yang sempat menggembarkan kalangan fotografi dengan sensor optik sebesar 41 megapixel siap dipasarkan di Indonesia.

Ponsel yang pertama kali diperkenalkan pada ajang World Mobile Congress 2012 pada Februari ini dapat dipesan pada tanggal 6 – 8 Juni 2012 di pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2012. Pameran tahunan telekomunikasi terbesar tersebut digelar di Jakarta Convention Center.

Khusus untuk pre-order ini, Nokia 808 Pureview akan dibanderol sebesar Rp 6.500.000. Pihak Nokia Indonesia menyebutkan pada paket penjualan Nokia 808 Pureview perdana ini akan disertakan Tripod dan kabel HDMI secara gratis.

Jumlah unit yang bisa dipesan pada penjualan perdana ini disebut sangat berbatas. Meski, Nokia Indonesia tak menyebutkan jumlah unit yang disediakan untuk pre-order ini.

Nokia 808 PureView yang berbasis Symbian Nokia Belle dilengkapi kamera 41 megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan teknologi oversampling piksel baru.

Dengan resolusi standar (5 hingga 8 megapiksel), kamera ini mampu melakukan zoom dan menangkap 7 piksel informasi, menjadi satu piksel untuk hasil foto yang tajam.

Sedangkan pada resolusi tinggi (38 megapiksel), kamera ini mampu menangkap gambar, melakukan zoom, reframe, crop, dan resize, dengan mengekspos rincian yang sebelumnya tidak terlihat.

Nokia 808 PureView juga dilengkapi full HD 1080p video recording dan playback dengan 4 kali lossless zoom.

Untuk “jeroan”-nya, Nokia 808 PureView diperkuat dengan single prosesor 1,3GHz, RAM 512MB, memori internal 16GB, layar 4 inci rasio 16:9 nHD dengan resolusi 640 x 360 piksel.

Sumber : http://www.wartanews.com

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: