RSS

Dua Ribu Pengguna Android Yang Mendaftar Di Instagram Dalam Tiap Menit

14 Jun

Instagram Di Ponsel Android Hanya Bisa Untuk Versi Android 2.2 Keatas 

Kepopuleran Instagram di Android ternyata tidak kalah dengan kepopulerannya di iOS. Setelah secara resmi Instagram hadir di Android, kini dikabarkan sekitar 2.000 orang per menit mendaftar di situs Instagram.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh CEO dari Instagram, Kevin Systrom, dimana pengguna Android ini akan bergabung dengan komunitas Instagram yang sudah berjumlah 30juta.

Kini, sudah ada sekitar 430.000 pengguna Android yang sudah antri masuk dalam aplikasi berbagi foto tersebut. Aplikasi Instagram untuk Android ini dapat digunakan di ponsel yang memiliki versi Android 2.2 keatas dan akan mendukung foto yang memiliki resolusi hingga 2048×2048.

Aplikasi Instagram untuk Android memiliki tampilan UI serta fitur yang mirip dengan versi iOS. Hanya saja beberapa fitur seperti Tilt Shift/Blur, berbagi dari feed, Live Preview, dan berbagi ke layanan Flickr tidak tersedia.

Aplikasi ini juga mendukung bahasa inggris,cina, perancis, jerman, itali, jepang, korea, dan spanyol. Instagram akan memungkinkan pengguna untuk mencari foto teman, foto yang populer, atau mengunggah fotonya sendiri.

Jika anda penasaran ingin mencoba Instagram, silahkan klik link ini untuk mendownload instagram di perangkat Android anda.

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: