RSS

CinePro

23 Jun

Lebih Kreatif Dalam Pengambilan Gambar Video Di iPhone 

Mau berkreasi lewat sebuah Ponsel Atau Smartphone,  iPhone 4S saat ini hadir dengan kamera yang sangat handal baik untuk mengambil foto atau video lebih kreatif lagi. AppStore baru saja hadir dengan sebuah aplikasi baru bernama CinePro yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk menciptakan video lebih kreatif lagi dari biasanya.

CinePro merupakan aplikasi khusus video untuk iPhone yang dibuat oleh John Clem, yang merasa masih ada keterbatasan fitur pendukung untuk merekam video pada iPhone. Maka dari itu, John menyertakan fitur-fitur seperti zoom, autofokus, efek filter, serta berbagai opsi pengaturan seperti ISO, White Balance dan eksposur dalam aplikasi buatannya.

CinePro menyediakan opsi untuk menampilkan histogram dan Framing Grid, dalam merekam video dengan komposisi dan tingkat pencahayaan yang tepat.  Selain itu hadir juga fitur Best Mode yang akan mengoptimalkan pengambilan gambar saat merekam video dalam resolusi Full HD 1080p. Setelah itu hasilnya akan langsung disimpan pada camera roll iPhone.

CinePro juga menawarkan fitur berbagi untuk dapat langsung menyebarkan hasil rekaman video ke teman-teman lewat Facebook, Twitter, Youtube atau email, bagi Anda yang gemar bersosialisasi di dunia maya.

CinePro telah tersedia di AppStore dengan harga US$0.99 dan dapat langsung digunakan di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (4th generation), iPad 2 dan The New iPad dengan minimum iOS 5.0 atau diatasnya.

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: