RSS

DriveScribe, DrifveOff dan DriveSafe.ly.

09 Sep

Aplikasi Mobile Saat Berkendara

Berkendara memang membutuhkan konsentrasi penuh dari pengemudi. Namun banyak dari pengemudi mudah terpecah konsentrasinya ketika ada SMS atau panggilan masuk. Untuk membantu mengatasinya Anda dapat mencoba berbagai aplikasi pada smartphone Anda yang membuat Anda berkonsentrasi pada jalan.

Aplikasi tersebut adalah DriveScribe, DrifveOff dan DriveSafe.ly. Berbagai aplikasi ini memiliki fungsi unik yang dapat menghilangkan berbagai faktor pemecah konsentrasi dari handphone Anda. Aplikasi tersebut masing masing tersedia pada platform iOS dan Android.

DriveScribe

Aplikasi pertama adalah DriveScribe. Aplikasi ini akan mengubah smartphone Anda menjadi semacam instruktur mengemudi. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh remaja atau pengemudi pemula. DriveSribe membantu Anda memantau kecepatan, mengalihkan SMS, panggilan yang datang sewaktu mobil Anda bergerak. Aplikasi ini menggunakan GPS, social media dan feedback suara realtime untuk membantu Anda meraih konsentrasi penuh. Aplikasi ini juga dapat memperingatkan jika Anda mengemudi terlalu cepat.

DriveOff

Berikutnya adalah aplikasi DriveOff mampu membantu anda menghentikan semua aplikasi yang mengganggu di smartphone Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menghentikan SMS dan panggilan yang datang saat Anda mengemudi.

DriveSafe.ly.

Aplikasi terakhir adalah DriveSafe.ly. Aplikasi ini akan membantu Anda membacakan SMS dan email yang datang kepada Anda.

Semua aplikasi di atas akan melakukan fungsinya secara otomatis. Anda tak perlu menyentuh atau memegang smartphone Anda. Anda hanya perlu menyalakan aplikasi sebelum Anda mengemudi dan mematikan setelah Anda sampai di tujuan, sisanya Anda hanya perlu berkonsentrasi penuh mengemudi.

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: