RSS

CURVED OLED TV

27 Jan

 

TV OLED Dengan Panel Melengkung

Samsung-LG+curved+OLED+TV

Beberapa tahun belakangan, pengembangan inovasi TV tetap berkutat di kualitas tampilan, efek 3D, dan penyertaan fitur pintar di televisi. Tetapi inovasi kali ini yang disuguhkan oleh pabrikan elektronik ternama Samsung dan LG mungkin termasuk cukup menyegarkan.

Di ajang CES 2013, Samsung dan LG memperkenalkan Curved OLED TV alias TV OLED dengan panel melengkung. Dengan bentuk cekungnya, konten yang ditampilkan akan terasa lebih hidup dan lebih mirip asli. Layar yang melengkung ke bagian dalam ini diklaim akan membuat jarak mata ke layar relatif sama sehingga lebih nyaman ditonton.

Selama ini penataan tampilan multi-monitor untuk game PC memang selalu diatur agak melengkung, agar orang yang memainkannya lebih “masuk” ke dalam game. Tidak hanya itu, bioskop IMAX di luar negeri juga memiliki layar yang mencekung untuk memberikan pengalaman menonton lebih baik.

Meskipun produk yang dipamerkan masih berupa prototipe dan belum diinformasikan kapan atau berapa harganya saat dipasarkan, sepertinya masih terlalu dini untuk menilai kecanggihan produk ini. Yang pasti, jika teknologi ini berhasil diimplementasikan dalam waktu dekat.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 01/27/2013 inci newsholic, technoholic

 

Tag: , , , , , , , ,

1 responses to “CURVED OLED TV

  1. SUGIHARTO

    08/23/2014 at 8:36 AM

    ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn tuan rumah
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat bertanggung jwb
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

     

Tinggalkan komentar